Ganti taun

Ga kerasa dah tahun 2018…dah lama juga ga isi blog ini.. gara-garanya lagi isi blog orang lain…ya..freelance gitu deh…

Ya gitu, bikin artikel…trus publish… lumayan sih jadi belajar banyak hal…

  • belajar ngetik lagi
  • belajar baca lagi
  • belajar atur waktu
  • belajar edit
  • belajar publish
  • belajar pake wp

Pokonya banyak… cm ya sayangnya baru bisa kerjain satu topik aja..inginnya sih kerjain topik macem-macem…tp takut ga ke handle semuanya nanti…Sebenarnya ditawarin sih kerjain topik lain…tapi karena situasinya lagi ky gini nih ..riskan juga…nanti salah sedikit bisa-bisa dilaporin…waaahhh gawat…

Yang penting sekarang…fokus dulu sama satu topik…biar mangtabbbsss..

Yaa…met taun baru buat semuanya…walo telat…

Advertisements

Be Happy …

Hari apa ya sekarang … Senin!

Orang bilang sih I don’t like Monday … kalo buat saya … bebas aja … kalo ga suka gimana ngejalanin sepanjang hari Senin … toh hidup jalan terus … hari juga pasti berganti … ya toh …

So … today is a perfect day to just be happy …

Akhirnya ….

Akhirnya, pergi juga ….

laksana-surgaku-bagimublogblog.wordpress.com

Ya begitu.

Akhirnya pergi.

Begitu jalannya. Terkadang kita ditakdirkan bertemu seseorang itu hanya sekedar berpapasan di jalan. Tidak untuk berjalan bersama ke satu tujuan karena memang tujuannya beda. Jadi teman seperjalanan. Itu saja.

Apalagi kalau seseorang itu dari masa lalu. Ya milik masa lalu jadinya. Bukan masa depan.

Tapi walau begitu, perjalanannya juga jadi penuh warna. Seperti pelangi. Kita hanya bisa menikmati pelangi kalau ada titik-titik air dan ada sinar matahari. Itu juga dengan syarat dan ketentuan berlaku. Karena yang namanya pelangi ga selalu terjadi.

Harus disyukuri memang setiap yang terjadi. Karena Tuhan juga punya alasan tertentu kenapa kita ketemu dengan si A, B, C, D …… Masing-masing memberikan pelajaran hidup kepada kita.

Ya…harus lebih bijak memang melihatnya.

Semoga saya juga bisa melihat segalanya dengan lebih bijak.