Ganti taun

Ga kerasa dah tahun 2018…dah lama juga ga isi blog ini.. gara-garanya lagi isi blog orang lain…ya..freelance gitu deh…

Ya gitu, bikin artikel…trus publish… lumayan sih jadi belajar banyak hal…

  • belajar ngetik lagi
  • belajar baca lagi
  • belajar atur waktu
  • belajar edit
  • belajar publish
  • belajar pake wp

Pokonya banyak… cm ya sayangnya baru bisa kerjain satu topik aja..inginnya sih kerjain topik macem-macem…tp takut ga ke handle semuanya nanti…Sebenarnya ditawarin sih kerjain topik lain…tapi karena situasinya lagi ky gini nih ..riskan juga…nanti salah sedikit bisa-bisa dilaporin…waaahhh gawat…

Yang penting sekarang…fokus dulu sama satu topik…biar mangtabbbsss..

Yaa…met taun baru buat semuanya…walo telat…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s