Kembali lagi …

Ya…kembali lagi ke blog ini…padahal hanya beberapa hari saja. Ceritanya baru (mau) dapat proyek…ya jadi penulis juga … jadi blog yang ini agak “diam” dulu …

Jadi freelancer … bukan rencana sih … ya seperti sekarang saja … buat blog sendiri … sekalian belajar tentang blog dan segala macamnya …jadi ga hanya diam …ya lumayanlah …seperti yang orang-orang bilang …learning by doing … belajar kan ga kenal waktu ya …

Ya awalnya memang agak ribet … tapi ya akhirnya let it flow saja …nothing to lose … daripada terlalu dipikirkan malah stress sendiri nanti … bener kan ya …

Ya…ada teman yang bilang … langkah awal tidak selalu mudah…ga mungkin langsung sempurna ketika kita kerja atau lakukan sesuatu … ya ada benernya juga…ya akhirnya ya gitu…let it flow…dan nothing to lose…kan kalo sudah rejekinya ga akan kemana-mana…betul tidak?

Semoga diberikan yang terbaik….amin

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s